Inilah Cara Bermain DJ Studio 5

Inilah Cara Bermain DJ Studio 5

Inilah Cara Bermain DJ Studio 5 merupakan cara bermain musik DJ yang begitu sangat asyik untuk kita nikmati. Anda mungkin akan kebingungan jika Anda di berikan sebuah tantangan untuk bermain DJ, tapi jangan khawatir kali ini saya akan memberi Anda sebuah pelajaran terbaik.

Yaps… pelajaran cara bermain dj studio 5, Nikmati pelajaran ini hingga Anda benar benar paham dengan apa yang saya tulis ini. Ini sangat mudah, ini merupakan teknik bermain dj termudah yang saya ketahui.

Inilah Cara Bermain DJ Studio 5

  • Pastikan kedua nada cocok untuk beatmixing – Untuk beatmixing, Anda ingin lagu dengan ketukan yang stabil, dan bagian yang cukup panjang di awal dan akhir bagi Anda untuk memiliki waktu untuk melakukan beatmix, karena beatmix yang halus biasanya memiliki kedua nada yang berjalan bersama-sama. setidaknya untuk sementara waktu. Pergi bermain indoxxi untuk “klub” atau “diperpanjang” campuran, dan pilih jenis lagu yang Anda dengar DJ lainnya beatmixing: House, trance, techno dll semuanya bekerja dengan baik.
  • Pastikan Anda memiliki kedua nada pada kecepatan yang sama – Bagi Anda untuk memainkan satu lagu di atas yang lain dan itu tidak terdengar buruk, lagu-lagu itu pasti harus berada pada kecepatan yang sama, jika tidak, ketukan tidak akan pernah bisa “berbaris” selama lebih dari satu satu atau dua detik; seseorang akan selalu menjauh dari yang lain.
  • Pastikan kedua nada memiliki drum tendangan mereka yang berbaris– Tendangan drum adalah gendang “thud, thud, thud” yang mendominasi musik (disebut demikian karena dalam drum kit, itu adalah drummer yang memainkan tendangan kaki). Nada-nada yang berada pada kecepatan yang sama tidak akan membantu Anda jika kick drum tidak berbaris, Anda masih akan mendengar hiruk-pikuk ketukan di luar waktu.
  • Pastikan kedua nada berada pada volume yang sama – Sebagian besar perangkat lunak DJ memiliki “autogain” yang melakukan ini untuk Anda, dan untuk memulai, pastikan itu diaktifkan. Gunakan meter pada layar Anda pada pengontrol DJ untuk memeriksa juga, dan luangkan waktu untuk memahami bagaimana kontrol volume bekerja pada mixer. Pastikan kontrol EQ (rendah, sedang, tinggi) diatur ke “12 jam” (yaitu “datar”) sebagai aturan, hanya mengutak-atik bila diperlukan.
  • Ganti drum tendangan itu! – Karena “kick drum” berisi paling banyak volume, trik yang baik adalah hanya memiliki satu kick drum yang dimainkan dengan keras sekaligus. Cara mudah untuk memastikan ini adalah dengan mengubah “bass” atau “rendah” EQ ke bawah pada nada yang masuk dan meninggalkannya pada pukul 12 di sisi lain.